Ide untuk berkreasi sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun 2007, hanya saja kami, saya dan teman saya Nay, baru mengoptimalkannya tahun ini setelah melihat mukena cantik anak saya. Mukena cantik tersebut adalah pemberian dari saudara sepupu yang dia buat sendiri. Saya mencoba membuat sendiri dengan mengubah beberapa detail dan kainnya yg kemudian diperlihatkan kepada teman-teman apakah mereka suka dengan penampilan mukena tersebut, ternyata mereka suka sekali dan minta dibuatkan beberapa warna.
 

About


Hay Onlie adalah situs resmi penjualan mukena cantik yang dibuat oleh industri rumahan (Home Industri) untuk wanita muslimah, juga wadah penjualan resmi beraneka ragam asesories dan jilbab. Salah satunya adalah produk dari Khalidah, sesuai dengan namanya Khalidah berarti bidadari cantik di Surga, kecantikan wanita muslimah lebih terpancar saat memakai mukena Khalidah seperti para bidadari surga.

Keistimewaan Mukena Khalidah terutama pada design sederhana dan pilihan warna lembut dan elegance. Mukena terbuat dari Kain Chiffone transparant nan lembut dikombinasikan dengan Kain Satin Sutera agar Mukena terasa lembut dan sejuk saat dipakai. Kombinasi Kain Satin Sutera dan Schiffone memberikan kesan mewah dan elegance pada pemakainya. Aneka warna menarik disesuaikan dengan warna favorite menjadikannya sebagai Mukena personal yang khusus dibuat untuk Anda.

Situs Khalidah resmi beroperasi pada tanggal 01 Mei 2011. Ketatnya persaingan dalam industri mukena menjadikan penjualan online sebagai pilihan untuk memperkenalkan produk dan meningkatkan omzet penjualan secara luas. Mukena cantik Khalidah sendiri telah diproduksi sejak Februari 2010 sebagai produk industri rumahan yang dikelola oleh Yedha. Setelah rumah industri (Home Industri) dikelola oleh Neneng Rikawati berganti nama menjadi Khalidah.


Salam,


Hayati
Jl. Kolonel Masturi no 187 B Cimahi
Email : Nayh.ayati@yahoo.co.id
Hp :08814563850